Pages

Hari Ke-3 Pesona Indonesia Explore Malang




Nah ini yang ditnggu-tunggu! Pada hari ke-3 tim Pesona Indonesia melanjutkan perjalanan dengan beberapa destinasi alam yang cukup menantang. Apa coba ? Ada yang tau ga ?

Ya Malang memang sangat kaya akan wisata yang bermacam-macam, salah satunya adalah wisata memacu adrenalin. Pada hari ini kami akan melakukan Offroad dan Rafting. Tapi sebelumnya kami explore beberapa spot di area Batu Flower Garden. Lokasi wisata ini berada di Malang yang berada tepat satu komplek dengan kawasan Coban Rais. Terdapat banyak wahana disini, seperti Tower Hammock, Spot Selfie dan Kebun Bunga.


Setelah hampir 1,5 jam disini, berfoto ria dan menikmati indahnya alam dari sisi lain di Batu Flower Garden, kami melanjutkan perjalanan menuju Kebun Apel dengan menggunakan armada Jeep yang akan kami pakai untuk Off Road. 


Di wisata petik buah apel ini kami bisa dengan sepuasnya makan apel hingga panen apel secara mandiri. Tapi jangan kalap yah yang mau kesini, pas keluar are nanti apelnya ditimbang dan harus dibayar haha

Oke saatnya yang paling ditunggu.....

Off Road!!!

Lets Gooooo!!!!


Petualangan tak terlupakan bersama tim Pesona Indonesia, Jeep kami harus melewati jalur off-road yang menantang sekitar 8 kilometer. Dan ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam.

Namun nahas disini kameraku mengalami musibah, ga tau kenapa kamera tiba-tiba mati sehingga mau tak mau harus merelakan beberapa moment tanpa menggunakan kamera kesayangan. Intensitas upload instastories jadi menurun :(

Tak apa, the show must go on bro!

Sambil memanfaatkan fitur kamera hape akhirnya aku bisa melanjutkan dokumentasi keseruan trip ini.





Oh iya di tengah kami beristirahat dalam trek Off-Road, kami disambut oleh tarian lokal warga setempat. Mungkin sekilas ini adalah sejenis tarian Barong.

Setelah itu kami melanjutkan istirahat sejenak di kawasan Rumah Pohon di dekat kawasan kampung Apache. Kami harus makan yang banyak dan sedikit istirahat serta menjalankan ibaah sholat sebelum melanjutkan RAFTIIIIING! haha

Gimana ga excited ya, Rafting cuy haha

Salah satu wahana memacu adrenalin yang udah kami tunggu sejak awal trip, akhirnya kesampean juga. Mestakung.





Fahmi Adimara

I'm a Travel Photographer. I'm passionate at Mountaineering, Traveling, and Diving. This blog is a place where I want to share all the things I love.

No comments:

Post a Comment