Pages

Gaul Bareng Foto Jazz Traffic Festival 360 Derajat bersama Good Day Originale Cappuccino


GoodFriends. Pastinya udah banyak yang tau dong banyak cara untuk menikmati Rasa Klasik yang Selalu Asik Kopi Good Day Originale Cappuccino. 

Seperti yang gue lakukan kali ini nih.

Kemarin, setelah gue menceritakan pengalaman naik Gunung Pundak bersama Kopi Good Day Originale Cappuccino di link ini. Kali ini gue akan berbagi pengalaman keseruan lainnya, bagaimana menikmati hidup ala anak muda Kota Surabaya di malam sabtu seperti ini. Yap! Kalo lo  ngerasa Gaul abiest dan kekinian banget, pastinya udah tau dong event-event seru yang lagi booming pekan ini ? Yeay Jazz Traffic, bener banget sob. 

Baik muda maupun orang tua seantero Kota Surabaya dan sekitarnya berbondong-bondong berburu tiket untuk menikmati alunan musik Jazz yang ditunggu-tunggu setahun sekali. Jazz Traffic tahun ini diadakan di salah satu mall terbesar di Suarabaya, dan serunya lagi adalah dilaksanakan selama 2 hari. Gokilll! (Angkat 2 jempol untuk panitia). 

Oke, kali ini gue ga bakal cerita banyak tentang Jazz Traffic. Namun, gue akan bercerita gimana asiknya menikmati Rasa Klasik yang Selalu Asik Kopi Good Day Originale Cappuccino yang memiliki aroma khas wangi dengan tingkat kekentalan yang pas ga bikin enek, rasa kopi susu campur chocolate milkshake bakal menemani gue dalam kemeriahan Jazz Traffic sabtu malam ini!

Sebelum masuk, gue bawa bekal 4 Kopi Good Day Originale Cappuccino dalam kemasan botol 250 ml. Beli di salah satu mini market deket rumah, sekalian beli agak banyak soalnya pasti sangat kurang pas disana dan jaga-jaga kalo ada yang minta hehe. Lagian juga lumayan murah kok, cuman Rp 7.000 per botol tanpa perlu repot-repot untuk membuat kopi dan di masukkan kedalam botol. Kemasannya lucu kekinian banget, bahkan perpaduan desain botol dan tutup khas italia menambah kemasan ini semakin eye catching. Kemasannya praktis bisa di bawa kemana-mana. Bisa dimasukkan kedalam kantong maupun tas. 

So....

Lets Go!

Dalam gegap gempita menikmati alunan lagu dan musik yang ditampilkan para band-band terkemuka juga para artis solo Jazz membuat gue asik joget mengikuti irama musik yang ada. Bahkan, gue sempet bertemu beberapa teman disana, akhirnya kita bikin jadi satu grup buat joget bareng. Joget dari abis isya hingga tengah malam, ga berasa capek karena gue udah minum Kopi Good Day Originale Cappuccino yang mempunyai Rasa Klasik yang Selalu Asik sehingga tubuh berasa sangat fresh terus! Lanjuuuuuut goyaaaang maaaang!!!

Karena gaul perlu banyak rasa! 

Kalian semua harus ngerasain sendiri asiknya nonton konser joget-joget sambil menikmati Rasa Klasik yang Selalu Asik Kopi Good Day Originale Cappuccino!


Persiapan Nonton Konser Jazz Traffic Festival
Selfie Bareng Kemasan Gaul Kopi Good Day Originale Cappuccino

Karena gaul perlu banyak rasa! Kopi Good Day Originale Cappuccino pilihan tepat untuk segala macam Acara


Siap-siap Gaul Bareng Good Day Originale Cappuccino 

Zoom In Good Day Originale Cappuccino

Sampai Jumpa Lagi! Dilain Kesempatan bareng Kopi Good Day Originale Cappuccino

Fahmi Adimara

I'm a Travel Photographer. I'm passionate at Mountaineering, Traveling, and Diving. This blog is a place where I want to share all the things I love.

No comments:

Post a Comment