Pages

17 Agustus, Menikmati Alam Indonesia Bersama Kopi Good Day Originale Cappuccino



GoodFriends. Kemarin,  Hari Kamis, 17 Agustus 2017 adalah peringatan ke-72 Republik Indonesia.

17 Agustus 1945 adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia. Pada hari proklamasi tersebut disuarakan keras oleh presiden pertama Indonesia, Soekarno - Hatta. Tentu saja kemerdekaan ini tidak mudah didapat dengan mudah, karena pastinya membutuhkan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk melihat negara Indonesia merdeka dari penjajahan.

Begitu banyak jasa para pahlawan kemerdekaan, kita bisa membayangkan betapa sakit dan sulitnya pada saat perjuangan merebut wilayah NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga melawan penjajah dengan semangat persatuan. Dan akhirnya penderitaan rakyat Indonesia dinyatakan MERDEKA pada tanggal 17 Agustus 1945.

Sekarang kita bisa menikmati kehidupan yang damai. Tidak ada yang namanya penderitaan, kesedihan kolonisasi di bumi putih dan merah ini. Karena saat ini era kebangkitan Indonesia. Tapi dengan begitu, kita tidak boleh melupakan perjuangan kemerdekaan. Dengan memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus setiap tahunnya.

Ada banyak cara untuk memperingati dan merayakan ulang tahun Republik Indonesia. Seperti biasa memasuki bulan Agustus, masyarakat Indonesia udah mulai membesarkan bendera merah dan putih di rumah. Atau dengan cara mengorganisir acara agustusan kegiatan seperti panjat pinang, balap karung dan sebagainya. Itu adalah bukti penghormatan terhadap perjuangan Pahlawan Bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, gue menginisiasi pendakian Gunung Pundak di kota Mojokerto untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Singkat cerita Tim ekspedisi Gunung Pundak bertemu di Meeting Point di depan Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo tepat pada jam 7 malam. 

Sebelumnya, gue udah mempersiapkan perlengkapan dan tak lupa untuk membawa bekal pendakian kopi sebagai pelengkap wajib ritual minum kopi diatas gunung. Kali ini kopi yang akan gue bawa tak seperti biasanya, gue sangat penasaran sama Rasa Klasik yang Selalu Asik Kopi Good Day yang katanya lagi nge-Hits!. Yee ga percaya ??? 

Bayangin coba, gue udah muter-muter hunting Kopi Good Day di 3 Indomar*t dan 4 Alfam*rt tetapi hasilnya nihil alias kehabisan bro! Gokil ga sih ?? Sepertinya hampir semua orang pergi ke mini market rebutan untuk menjadi orang pertama yang bisa menikmati Rasa Klasik yang Selalu Asik Kopi Good Day ini. 


Emang bener sih, kali ini gue bisa menikmati kesegaran Kopi Good Day Originale Cappuccino yang selama ini hanya terdapat dalam kemasan sachet, sekarang bisa dengan mudah tinggal minum dari botol yang cukup Gaul dan Eye Catching ini. Gimana ga Gaul plus Eye Catching, tutup botol kemasan di desain sedemikian rupa menyerupai bendera Italia yang sangat mencolok dan bisa dilihat dari jarak yang cukup jauh juga. Harganyapun ekonomis, cukup merogoh Rp 7.000 gue udah bisa memboyong sebotol Kopi Good Day Originale Cappuccino yang lucu.

Gue bersama tim kloter 2 juga jalan santai sambil menikmati dinginnya hutan gunung dengan minum Kopi Good Day Originale Cappuccino. Bayangin deh, menikmati alam indonesia sambil trekking naik gunung dengan menikmati rasa kopi susu campur chocolate milkshake, aroma kopi nan wangi dengan tingkat kekentalan yang pas ga bikin enek bisa membuat siapa saja merasa fresh! Berkat Rasa Klasik yang Selalu Asik dari inKopi Good Day Originale Cappuccinoi memberikan efek semangat trekking, Kami bisa asik bercerita tentang apa saja selama perjalanan. 
Pada pagi harinya, gue juga menikmati satu botol sisa semalam. Menikmati kesegaran embun pagi bersama Kopi Good Day Originale Cappuccino.



Akhirnya sampai di Alfam*rt ke-5 gue akhirnya bisa menemukan 7 botol Gaul Rasa Klasik yang Selalu Asik Kopi Good Day Originale Cappuccino di salah satu rak minuman dingin. Alhamdulillaah batin gue saat itu, karena emang susah banget nyari Kopi Good Day Originale Cappuccino dengan kemasan Gaul yang bisa dibawa saat perjalanan, terutama untuk teman naik Gunung Pundak. Yes ambil sebanyak-banyaknya, bayar dikasir , dan lanjut perjalanan. 

Setelah semua tim berkumpul kami melanjutkan perjalanan menggunakan motor selama hampir 2 jam hingga sampai di Pos Pendakian Puthuk Siwur Claket. Sesampainya di sana tim mulai mempersiapkan diri masing-masing sebelum melakukan pendakian. Jam 1 malam akhirnya setelah membayar simaksi pendakian, kami melanjutkan perjalanan menuju puncak Gunung Pundak. Perjalanan normal pendakian dari Pos Pendakian menuju Puncak Gunung Pundak ini dapat ditempuh dalam 2-3 jam perjalanan. 

Tim dibagi menjadi 2 bagian, tim pertama berisi teman-teman seperti NurhadiWInata Arafad yang udah expert naik gunung yang menemani Mas Ivan dalam pendakian kali ini. Ini adalah pertama kali Mas Ivan naik gunung di Indonesia. Dan gue bersama Mochismailakbar tergabung dalam tim 2 sebagai tim paling belakang untuk menemani adik gue Joeadimara yang kaki nya masih dalam masa pemulihan, pemulihan patah tulang setahun yang lalu. Tim 2 menempuh perjalanan selama hampir 4 jam untuk sampai di puncak Gunung Pundak.

Dalam perjalanan mendaki gunung gue membagikan Kopi Good Day Originale Cappuccino yang telah gue beli tadi kepada teman-teman lainnya. Sebenarnya ga rela sih, kemasannya kecil cuma 250 ml bagi gue satu botol sangatlah kurang! Namun, tak apalah teman-teman seperjuangan dalam pendakian ini wajib merasakan kesegaran yang diberikan sebotol Kopi Good Day Originale Cappuccino ini. 


Karena gaul perlu banyak rasa! Kopi Good Day Originale Cappuccino pilihan tepat untuk BAHAGIA.

Fahmi Adimara

I'm a Travel Photographer. I'm passionate at Mountaineering, Traveling, and Diving. This blog is a place where I want to share all the things I love.

No comments:

Post a Comment