Pages

Fahmi Adimara FFA X Indonesia Local Guides


Hello Friends Local Guides in Indonesia.

Feeling very lucky to be selected as one of the participants at Local Guides Summit 2017, I will hold a challenge, as well as to spark the spirit of Indonesian independence this year.

Mau seru"an aja nih bikin FFA. 

Apa sih FFA itu ?

Jadiiiii FFA itu sebenernya nama gaul dari "Free For All". Setiap orang yang punya foto dan ditambahi dengan embel-embel FFA maka setiap orang lain bisa dengan Gratis meng-upload foto tersebut ke sosial media dengan catatan copyright tetap kepada sang pemilik foto asli.


Nah! Hadiahnya apa sih ?

Kaos exclusive "Local Guides Indonesia" yang ga akan kalian temukan dimanapun. 


Nantinya hadiah akan dikirim ke alamat masing-masing.

Yuk ga usah pake lama!

Peraturan : 
1. FFA photo challenge ini memiliki durasi antara tanggal 29 Juli - 7 Agustus 2017.
2. Download Link Photo for FFA : Google Drive or Dropbox.
3. Edit foto tersedia se-kreatif mungkin, boleh upload sebanyak-banyaknya.
4. Regis / Join dengan snapgram flyer di bawah ini di instastories kalian dan tag @FahmiAdimara dan @LocalGuidesIndonesia.


5. Upload foto hasil editan kalian di instagram, gunakan hastag #FahmiAdimaraFFA #LocalGuides #LocalGuidesIndonesia tag dan mention @FahmiAdimara dan @LocalGuidesIndonesia.
6. Jangan lupa untuk mention dan ajak minimal 3 teman kalian di caption.
7. Batas waktu upload adalah tanggal 7 Agustus 2017 jam 24:00 WIB.
8. Panitia akan memilih hasil edit foto yang unik dan menarik.
9. Pengumuman 9 pemenang beruntung akan diumumkan pada tanggal 8 Agustus 2017 di akun @FahmiAdimara dan @LocalGuidesIndonesia.

Lets Play :D

Note : Lokasi foto : Annapurna South, Himalaya, Nepal

Fahmi Adimara

I'm a Travel Photographer. I'm passionate at Mountaineering, Traveling, and Diving. This blog is a place where I want to share all the things I love.

2 comments:

  1. Great.... Wah semoga sukses ya fahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259 atau klik dibawah PESUGIHAN TAMPA TUMBAL .

      Delete