Pages

Sociotraveler Corporate Gathering Bank Mandiri Kebon Sirih, Jakarta



“Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat. Penuh selaksa makna… Terhanyut aku akan nostalgi, saat kita sering luangkan waktu, nikmati bersama suasana Jogja…” Yogyakarta, Kla Project 

Rindu terhadap kota pelajar Jogja kali ini terbayar bareng temen-temen dari Bank Mandiri Cabang Kebon Sirih Jakarta Pusat. 

Hari pertama bersama hampir 30 orang ke Goa Pindul. Bareng-bareng menikmati ciptaan Tuhan dengan aktifitas Susur Gua (Cave Tubing) dan dilanjutkan dengan Rafting kali Oyo. Goa Pindul dan Kali Oyo terletak di Dusun Gelaran, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Gunungkidul hadir menawarkan pesona alam. Gua, batuan kapur, dan sungai bawah tanah menjadi wisata unggulan kabupaten ini. Tak hanya itu, deretan panjang pantai selatan juga menanti untuk dijelajahi para wisatawan.



Belum lengkap rasanya menelusuri keindahan Gunungkidul tanpa mengunjungi Pantai Indrayanti. Terletak di Kecamatan Tepus, pantai yang disebut sebagai primadona Gunungkidul ini tak pernah sepi pengunjung. Pantai yang dikenal juga dengan nama Pantai Pulang Syawal ini mulai berkembang sebagai obyek wisata pada tahun 2009. Berbeda dengan pantai-pantai Gunungkidul lainnya yang letaknya cukup jauh dari jalan utama, Pantai Indrayanti mudah digapai karena terletak di tepi jalan. Hamparan pasir sepanjang garis pantai serta ombak yang tenang membuat pantai yang dibatasi tebing bebatuan ini memanjakan kami para wisatawan yang ingin bermain atau sekadar bersantai di tepi pantai. Tak ingin terkena sengatan matahari langsung, kami menyewa tikar dan payung yang berada di sepanjang bibir Pantai Indrayanti. Yang ciwi-ciwi sibuk selfie dan foto lompat, yang cowo diantaranya Ismet dan Fahri sibuk menyelam diantara ombak Pantai Indrayanti.




Setelah menikmati keindahan alam sekitar Jogja. Malamnya kita mampir ke Gudeg Sagan, menikmati Gudeg diselingi lagu-lagu countryside ala-ala Jogja.

Pagi harinya kami udah tak sabar untuk jalan-jalan Taman Sari yang terkenal akan keindahan arsitekturnya yang kuno, dan pemandangan yang sangat mempesona. Lorong-lorong dan bangunannya menjadikan Taman Sari penuh rahasia yang akan seakan minta terus dikuak.

Pengalaman 2 hari berasa seperti keluarga sendiri, ketemu orang-orang yang supel, rame dan agak-agak wkwk. Thanks teman-teman Bank Mandiri Kebon Sirih, Jakarta Pusat.




Full Video Sociotraveler Corporate Gathering Bank Mandiri Kebon Sirih, Jakarta




Fahmi Adimara

I'm a Travel Photographer. I'm passionate at Mountaineering, Traveling, and Diving. This blog is a place where I want to share all the things I love.

No comments:

Post a Comment