Pages

MORPHOCATION 2



The language of friendship is not words but meanings – Henry David Thoreau

MORPHEN On Vacation atau sering dikenal sebagai MOPHOCATION part 2 kali ini bertepatan dengan long weekend bulan Maret. Yeaay, tau sendirikan klo liburan panjang pasti pengennya liburan kemana-mana. Sesuai harapan tahun kemarin, Pulau Dewata menjadi destinasi MORPHOCATION part 2 kali ini.

Bali menjadi tujuan utama karena dengan pertimbangan beberapa teman kami ada yang rumahnya Banyuwangi dan Bali. Cuss lah kita yang ingin reunian bersama menyempatkan diri dari kesibukan masing-masing untuk saling melepas rindu dan menjaga tali silaturahmi antar sesama alumni Santri Madrasah Bertaraf Internasional Amanatul Ummah (MBI Amanatul Ummah) Pacet, Mojokerto.

Singkat cerita saya yang baru saja pulang dari Semarang, sorenya harus prepare buat perjalanan yang seru ini! Berbagai persiapan sudah di-list sebelumnya, bawa kamera Fuji, Canon, Gopro, bahkan bawa juga Drone. Itung-itung latihan dan kalibrasi Drone di salah satu spot foto terbaik di Bali.
Sore pun saya dan @taufiqadimara@muhammad_karimullah@cahyafm menunggu lamanya @mbak_phie yang dalam perjalanan dari Malang dan terjebak macet yang akhirnya agak molor dikit dari waktu pemberangkatan, belum lagi nyusulin mbah @putrimunfaati_, dan jemput si @novella_wati yang sampe diusir-usir security pabrik wkwk. Tapi untung nunggu si @faiznuralim ga terlalu lama. Dan akhirnya si Berang-berang Makan Cokelat. BERANGKAATT

Perjalanan ke Banyuwangi untuk menjemput 
@nurul_ilmiyah terkendala oleh panjangnya antrian di Ketapang, ramenya antrian Pelabuhan Ketapang udah ga ketulungan gara-gara para Optimus Prime ikutan ngantri nguler panjang di Ketapang. Setelah pake aplikasi Google Maps dan Waze kami akhirnya tertolong dari kerumitan di pagi hari.

Di Banyuwangi akhirnya kita sarapan pagi dan di bawain banyaaaakk duren dari @nurul_ilmiyah untuk di nikmati dalam pikniknya MORPHEN kali ini. Baru nyeberang di Gilimanuk juga dapat amunisi gratis lagi. Lanjutlah kami menuju Pantai Sanur sebelum meneruskan perjalanan ke Denpasar. Sanur menjadi destinasi insidentil kami, karena sebelumnya ga ada rencana kesana dalam list kami.

Tepat abis isya kami bermalam di rumahnya Bu Nyai @anistiyyaaa (anak ini keliatan asli rumahannya beda banget kalo di luar haha). Mungkin efek anak Pak Kyai Denpasar kali yah doi jadi gitu haha. Setelah beberes dan mengosongkan Toyota Hiace, yang cewe pada istirahat, yang cowo meneruskan keluyuran ke Kuta Beach Walk, Badung Street dan Legian. Menikmati alam sambil melepas lelah di Pantai Kuta. Jalan kaki tengah malam di Kuta banyak cerita lucu nan gokil kalo di ceritakan lagi wkwk.

Setelah lelah jalan hampir 50 menit dari Legian ke rumahnya @anistiyyaaa, kami istirahat untuk mengembalikan tenaga sebelum perjalanan selanjutnya. Karena besok kami akan jalan-jalan, sambil hunting foto untuk stock foto barang-barang endorse-an, maupun stock foto untuk beberapa artikel majalah.

Alhamdulillah punya temen-temen baik, dianterin kemana-mana muter-muter Bali. Yeah this is our trip :
1. Kintamani
2. Geopark dan Danau Batur
3. Kebun Raya Eka Karya
4. Pura Ulun Danu Beratan
5. Kuta, Badung, Legian
6. Tanah Lot
7. Sanur
8. Pantai Pandawa
9. Pantai Balangan
10. dll

Namun, tepat tanggal 27 Maret pagi saya diantar ke I Gusti Ngurah Rai International Airport untuk melanjutkan pekerjaan di Pulau Lombok bersama Sociotraveler & Hipwee. Dan mereka melanjutkan ke Explore Banyuwangi. See you when i see you again!




Fahmi Adimara

I'm a Travel Photographer. I'm passionate at Mountaineering, Traveling, and Diving. This blog is a place where I want to share all the things I love.

No comments:

Post a Comment