Pages

Google Local Guides : Bali Photowalk

Google Local Guides, Bali Photowalk

“The world is a book, and those who do not travel read only one page.” – Saint Augustine

Eksotisme Pulau Bali memang tiada duanya, sampai-sampai para wisatawan mancanegara lebih mengenal Pulau Dewata dibandingkan dengan negara kita, Indonesia. Bali merupakan destinasi wisata alam dan budaya paling nge-hits di kalangan para traveler, backpacker hingga flashpacker. Untuk itulah pilihan Meetup Google Local Guides kedua saya jatuhkan disini. Dengan pertimbangan pulau ini akan menjadi destinasi paling sering di buka di Google Maps. 

Google Local Guides Bali Photowalk adalah inisiasi saya sendiri untuk mempromosikan salah satu program unggulan milik raksasa teknologi terbesar di dunia, Google. Sebagai salahsatu anggota Google Local Guides membuat saya merasa ingin berkontribusi mempromosikan destinasi wisata unggulan di setiap kota di Indonesia. Salah satunya Bali. 

Kebetulan GLG Bali Photowalk jatuh di destinasi wisata yang kental akan unsur budaya lokal masyarakatnya. Dimana itu ? Bedugul menjadi pilihan kami dalam kesempatan kali ini. Disana kita dapat melihat kebiasaan dan tradisi sembahyang orang Bali di sekitar Pura Ulun Danu Bratan, Bedugul. Biasanya para wisatawan lokal maupun mancanegara menjadikan Pura ini menjadi destinasi "wajib" jika berkunjung ke Bali. Tak hanya itu juga, para fotografer juga tak mau kalah. Para penggiat foto atau Photographer ini biasanya hunting human interest, landscape hingga sunset dengan pemandangan view Pura yang berlatar Danau nan eksotis.

Here We Go :

Kebun Raya Eka Karya, Bedugul

Piknik di Taman Kebun Raya Eka Karya, Bedugul

Meetup di Pura Ulun Danu Bratan Bedugul


Google Local Guides, Bali Photowalk Video : 

Fahmi Adimara

I'm a Travel Photographer. I'm passionate at Mountaineering, Traveling, and Diving. This blog is a place where I want to share all the things I love.

No comments:

Post a Comment